Selasa, 30 April 2013

Diperkosa dua kuli Bangunan

Aduuuh! Berisiknya. Padahal di hari libur ini aku pengen istirahat sepuasnya, maklum sebagai mahasiswi jurusan hukum tiap harinya selalu disibukan dgn tugas tugas dan tugas, eh disaat hari minggu yang dinanti-nanti buat tidur seharian malah berisik banget di dapur padahal baru jam 8 pagi. Aku baru ingat kalau sekarang adalah hari pertama renovasi dapur, Aku pun terpaksa bangun.
Setelah selasai Mandi dengan hanya berbalut kain handuk, aku menuju ke loteng untuk menjemur cucian yang baru saja ku cuci sambil mandi barusan, karena lotengnya menghadap kebelakang, aku melihat dua pria yang satu sedang membuat adonan semen dan yang lainnya membawa adonan itu kedalam, mereka masih sangat muda mungkin sebaya denganku. Hatiku sedikit berdesir ketika melihat pria yang sedang membuat adonan itu, bagaimana tidak, dia bekerja dengan bertelanjang dada, warna kulitnya yang kuning, perut rata, dan juga dadanya yang benar-benar bidang dengan sedikit bulu ditambah lagi dengan peluh yang membuat tubuhnya berkilau membuat hasratku terbakar. Aku menjadi salting saat dia meliriku sambil tersenyum, dan akupun membalas senyumnya.
Setelah selesai aku turun dari loteng dan aku sangat terkejut ternyata pria tadi sudah menungguku dibawah tangga masih bertelanjang dada, tak ada prasangka buruk jadi aku pun turun saja, namun setelah kami berhadapan, dia langsung menyergapku, aku kaget dan akupun berusaha untuk menaiki tangga lagi namun sayang dia malah menarik handuk yang menempel ditubuhku, aku yang hanya berbalut kain handuk, kini telah telanjang bulat namun aku terus berusaha naik tangga, namun dia berhasil menyusulku dan langsung menerkamku sehingga posisiku kini tiarap dan dia tepat berada diatas tubuh telanjangku, dada bidangnya terasa genyal menekan punggungku dan bulunya membuat punggungku geli. Kedua tangannya mulai masuk kebelahan ketiakku dan langsung meremas kedua susuku. Aku menjerit, namun dia seolah-olah tak mengiraukan teriakanku, aku baru sadar kalau papah dan mamah sedang mengantar adik picnik keluar kota. Pikiranku semakin kalut, aku terus memberontak namun aku kalah kuat dengannya. Mendadak tubuhku menjadi sangat lemas saat dia menjilati bawah telingaku, tanpa aku sadari dia membalikan tubuhku hinggi kedua puting susuku tepat berada didepan wajahnya, dia langsung mngulum puting kanan ku. "AARRGGHHHH!!" rasanya sangat geli, namun benar_benar nikmat, ini adalah pengalaman pertamaku diperlakukan seperti ini, karena sebelumnya aku adalah cewek tertutup apalagi sama pria.
"AAARRGGH..!!! Ja...ja...ngan, a!"
tapi dia semakin ganas menyedot putingku bergantian,dan kini tangan kanannya menyeruak menyentuh bibir vaginaku, "TIIDAAAK!!" aku menggeliat, tubuhku serasa disetrum, jarinya mulai menyibakan bulu jembutku dan mulai masuk menusuk-nusuk memekku. "OOHHHH..! AAAAAAHHH!! Sakit..!" aku terus berteriak namun dia masih saja menyedot sambil sesekali menyupang susuku.
dia bangkit dan membuka celana jeans kumelnya sekaligus celana dalamnya, WOW!! Untuk pertama kalinya aku melihat langsung wujud dari sebuah anatomi pria yang biasa disebut KONTOL, warnanya agak coklat kehitaman, panjang, besar dan mencuat keras dengan layar bulu jembut yang lebat,.
dia kembali mengulum puting susuku, namun kali ini aku merasakan sesuatu yang hangat, kenyal dan besar yang menekao pahaku. "AAHH..!" Aku merasakan sesuatu yang akan keluar dalam diriku, seperti ingin pipis dan... "AAHHHHHH!!!" cairan memekku meluber. Dia berhenti, dan tersenyum mesum padaku. Dia naik 3 anak tangga dan mengangkangiku sehingga kontolnya tepat berada didepan wajahku, dia menampar-namparkan makhluk kenyal itu ke pipiku, bau khas pria mulai tercium namun anehnya bukan jijik yang kurasakan melainkan nafsuku semakin memuncak.
"Buka mulutmu!" dia bicara padaku.
Apa? Dia akan menyumbat mulutku dengan kontol besarnya.? Mana muat?
"Buka cepetan!" dia kembali berkata sambil menekan kedua pipiku sehingga mulutku terbuka. Dan "Sleb!" kontolnya masuk kedalam mulut mungilku. Rasanya ingin muntah, mual, namun dia malah memaju mundurkan pinggulnya hingga jembutnya menyentuh hidungku.
Dia terus memompa mulutku, matanya merem melek sambil sesekali menganga.. Hanya desahannya yang ku dengar... "AAHHH!!!! uh..! AAHH! Hah!! Mulutmu enak, anget!" dia meracau sambil memejamkan mata. Nafasku sulit ku hirup.
"Gila! Loe lagi ngapain, wan?" kami terkejut ketika kami berdua melihat pria yang satunya lagi sedang menonton kami.
"Gak usah banyak ngomong! Cepet gabung aja!" Pria yang sedang ku kulum ini malah mengajak temannya itu dan kulihat temannya melucuti semua pakaiannya hingga ikut bertelanjang bulat, dan waw lagi, kontolnya lebih besar. Dia mulai jongkok tepat didepan kemaluanku.
"Wah.. Memeknya dah basah nih!" dia berkata, lagi-lagi kurasakan sebuah jari keluar masuk dalam memekku. Kali ini aku tak bisa berteriak karena mulutku masih disumpal sebuah kontol. Pinggulku terangkat keatas, rasanya mulai dari ubun-ubun hingga ujung kakiku serasa disetrum saat aku merasa jari dimemekku membesar, Sakiiiiit,.! Aku menggeliat geliat, aku tak sadar kalo aku sedang di perkosa diatas tangga oleh dua pria tukang kuli bangunan, ternyata yang ada dalam memekku bukanlah jari tapi sebuah kontol yang besar itu, lengkap sudah kedua lubang mulutku kini terisi kontol-kontol besar.
"Aahh.. Memekmu gurih! Enak,.! Ahh..!"
"sama! Mulutmu juga enak, ayo sedot! Ahhh!! Enak sayang..! Sedot terus!"
kedua pria itu terus meracau tak karuan, keduanya mulai mempercepat entotannya hingga membuat aku kewalahan. Ingin sekali aku berteriak. Tp mulut ini masih terisi penuh, hanya desahan yang aku keluarkan. "Hos..hos... Hos..."
"AAAAAAAAHHH!! Enak! aAAAHH bentar lagi gua keluar."
aku merasakan kontol dalam memekku membengkak dan CROT! Crot! CROTT!! AAAAAHH!" rahimku serasa disemprot hingga membuat Aku kelojotan.
"gua juga! AAaAH..! Gua mau bucat!! aAaAAAAHHH!!" mulutku serasa membengkak dan CROT! CROT..! CROOOTT!! " kerongkonganku terisi penuh, aku tersedak hingga cairan putih itu sedikit keluar dari mulutku, dan kebanyakan termakan olehku, rasanya benar-benar membuat mual. Aku telanjang diatas tangga, dan kedua pria itu meninggalkanku setelah mereka berpakaian tanpa kata dan tanpa busana. O EM JI..! Gue merasa sedih tapi nikmat banget!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar